31 Desember 2015

Testimoni Pengguna Teh Gaharu Masindo

Peluang Usaha Teh Gaharu Masindo (Masindo Agarwood Tea) dan Kopi Gaharu (Masindo Agarwood Coffee) untuk kesehatan keluarga.
Untuk pesan atau menjadi member silahkan simak screen shoot di bawah ini, 


Testimoni dari para pengguna bisa dilihat dibawah ini
TESTIMONI
ID : 089504556492-01, zainul haq ( Pengirim : Is Adiyah SE, PROBOLINGGO JAWA TIMUR )2015-07-31 10:10:52
Produk Yang Diapakai : TEH CELUP GAHARU MASINDO
 
Sebelum saya rajin mengkonsumsi teh celup gaharu MASINDO badan saya selalu terasa lemah,letih dan tak bersemangat.persendian tangan dan kaki sering terasa kesemutanmembuat terasa tak enak nyaman dalam beraktifitas.beruntung adik saya memberikan informasi bahwa temannya memiliki produk yang punya banyak manfaat yaitu teh celup gaharu MASINDO.salah satunya membuat badan terasa enteng dan fresh.Akhirnya setelah terasa betul manfaatnya saya dan keluarga beralih menggunakan teh celup gaharu MASINDO.
 
ID : 081323111121-01, Gilang Gumilar ( Pengirim : Gilang Gumilar, TASIKMALAYA JAWA BARAT )2015-06-14 01:40:54
Produk Yang Diapakai :
 
Ramai batu akik, saya beli peralatan sendiri, saya belajar untuk membuat sendiri. Saking asyiknya lupa waktu dan tidak memperhatikan faktor kesehatan. Debu dari proses pemotongan dan pembentukan batu akik menggaggu pernafasan dan mengotori paru-paru. Akibatnya, tenggorokan dan paru-paru suka gatal, dan batuk-batuk terus sampai lebih dari satu bulan setiap kena dingin gatal dan batuk. Alhamdulillah gara-gara kang Hendi Gunawan yang memperkenalkan Teh Gaharu Masindo, setelah minum beberapa liter Teh Gaharu Masindo, atas Ijin Allah SWT, gatal dan batuk hilang seketika. Terbukti Teh Gaharu Masindo efektif membantu mengobati saluran pernafasan dan paru-paru, sebagaimana yang disampaikan Rasulullah SAW. Semoga testimoni ini bermanfaat dan dapat dimanfaatkan oleh semuanya. Silahkan.
 
ID : 081323111121-01, Gilang Gumilar ( Pengirim : Gilang Gumilar, TASIKMALAYA JAWA BARAT )2015-06-14 01:38:30
Produk Yang Diapakai :
 
Awalnya saya kurang begitu suka minum teh, karena setelahnya seringkali terasa mual dan tidak enak di lambung. Di sisi lain, saya punya kebiasaan buruk yaitu sangat kurang minum, paling kopi, dan air putih sekedarnya itu juga setelah makan. Setelah mencoba Teh Gaharu Masindo, Alhamdulillah konsumsi air minum saya menjadi lebih baik. Dan teh ini memang enak, tidak eneg, tidak mual, dan nyaman di lambung.
 
ID : 081345122717-01, Sukamto ( Pengirim : SUKAMTO TEGARMAS, BANJAR KALIMANTAN SELATAN )2015-05-30 11:54:00
Produk Yang Diapakai : TEH GAHARU MASINDO
 
Teh Gaharu Masindo memang Luarbiasa. Sesuai apa yg tertera dari 16 manfaat.bahwa Teh Gaharu Masindo terkandung dgn Antioksidan yg mampu untuk mengeluarkan Racun dan Bakteri dalam tubuh yg disebabkan dari Makanan dan Minuman. Terbukti....setelah saya minum 3 gelas Teh Gaharu Masindo pada sa.at Senja menjelang Maghrib.Ternyata dipagi hari perut terasa ada yg ter urai kemudian terasa ingin BAB.wal hasil saya langsung menuju WC untuk melaksanakan tugas yakni BAB.dari hasil BAB ternyata gseperti biasanya akan tetapi Encer hasilnya dan warna agak ke hitam"man.setelah 1x saya jalankan tnyata sampai 3x dan hasilnya jg sama. Dengan apa yg saya alami sehubungan dengan disebabkan saya minum Teh Gaharu Masindo.ternyata....ternyata ada suatu keanehan.aaada suatu keanehan bahwa badan saya gtersa Loyo. Sebagai kesimpulannya bahwa Teh Gaharu mampu Meng urai Tokcin/sisa-sisa makanan yg mengendap dalam usus kita. Mari kita minum selalu Teh Gaharu Masindo demi memelihara KESEHATAN keluarga kita bersama dan Fressss setiap saat. Terimakasih Teh Gaharu Masindo semoga dengan kehadiranmu....kami selalu sehat bersama keluarga.
 
ID : 20636124003-01, Vitri Dwi Mantik ( Pengirim : VIETT MANTIK, )2015-05-02 00:46:32
Produk Yang Diapakai : TEH GAHARU MASINDO
 
Testimonial Teh Gaharu dari Beaufit Stockist DISSELHOF 18, 7335AA APELDOORN, THE NETHERLANDS: Saya memiliki beberapa keluhan yang nyaris tidak bisa disembuhkan, kecuali frekwensinya saja yang dikurangi. Dengan meminum Teh Gaharu lebih banyak dari 2 sachet per hari, sakit punggung saya tidak menjadi sembuh, tetapi badan saya rileks dan fikiran tenang sehingga saya bisa beraktifitas dengan hati-hati. Jika saya tidak minum 2 sachet Teh Gaharu per hari, kepala saya mumet lagi, karena bekerja mengontrol fikiran dan juga otot saya. Asam lambung saya juga tidak teratasi sehingga desakan asam yang meningkat ke tenggorokan dan menekan syaraf leher sehingga membuat saya sulit berfikir dengan cepat dan sering merasa khawatir. So, 2 sachet Teh Gaharu per hari cerahkan hari-hari saya. Semuanya terasa serba ringan dan membahagiakan.
 
ID : 081273364919-01, SADIKIN ( Pengirim : SADIKIN, JAMBI JAMBI )2015-03-22 10:28:01
Produk Yang Diapakai : TEH GAHARU MASINDO
 
Alhamdulillaah semenjak minum teh gaharu masindo, penyakit yang dulunya sering kram2, tangan sebelah kiri sering lemas tidak bisa digerakkan sama sekali, gairah sexpun menurun, sekarang jauh lebih baik. Penyakit yang saya deritapun hilang. Trims teh gaharu masindo yang telah menghilangkan penyakit saya.... Bagi yang belum mencoba silahkan saja di coba khasiatnya.. Penyakit hilang- Rizkipun datang
 
ID : 085224079451-01, zulkifli ( Pengirim : , KUNINGAN JAWA BARAT )2015-03-22 07:40:24
Produk Yang Diapakai :
 
1. Pertama meminum Teh Gaharu Rasa Kantung datang setelah selesai Minum karena ngatuk sy tidurkan sebentar setelah kurang lebih 1 jam sy bagun badan Terasa Fit tidak seperti bangun tidur biasanya yg letih lesu kurang bergairah. 2. Di hari kedua Saya selalu Minum teh GAHARU ketika saya lama Duduk Kaki Kesemutan terkadang keram ternyata di hari kedua ada pertolongan allah lagi kaki tidak kesemutan, 3. Dihari ketiga sy punya filek menahun dan bermasalah pada tenggorokan ternyata dengan meminum teh gaharu penyakit ku terusik rasa gatal di tenggorokan semakin menjadi hingga batuk batuk di hari ke empat lendir kental dari tenggorokan mulai keluar dan alhamdulillah selama 1 minggu tenggorokan ku normla kembali 4. Setelah rutin konsumsi teh Gaharu Badan selalu FIT dan biasanya kalo bepergian pake Motor atau mobil ber AC suka masuk angin dan Mabok eh sekarang penyakit itu sudah sembuh total SAY TERINGAT AKAN TEH GAHARUNYA JADI SATU SASET AWALNYA SAYA KONSUMSI SATU GELAS DI DI SIMPAN SEKARANG SATU SASET TEH BISA DI SEDUH 3-5 GELAS DENGAN RASA DAN AROMA TETAP SAMA CUMAN AGAK BEDA WARNA DARI SEDUHAN KE 4-5 DAN LUAR BAISANYA LAGI SAYA MASUKAN SATU TEH KE DALAM SATU TEKO PLASTIK DI MINUM SAMA SEKELUARGA.
 
ID : 081328552888-01, Dwi Widoyoko ( Pengirim : Dwi Widoyoko, )2015-03-22 07:07:04
Produk Yang Diapakai : TEH GAHARU MASINDO
 
setelah saya minum Tehh celup Gaharu Masindo secara rutin,sehari 3 x sehari. manfaat yang saya rasakan,sebagai berikut : 1.Tidur nyenyak,dan lebih cepat dari biasanya. Bangun subuh,badan terasa fresh. 2.Nafsu makan Meningkat... 3.keluhan ngilu pada ruas2 jari tangan dan persendian lainnya sembuh. 4.Tenaga fisik meningkat...dll. yang belum mencoba Tehh Celup Gaharu Masindo"silahkan membuktikan".
 
ID : 085249926494-01, Sutrisno ( Pengirim : SUTRISNO, BANJAR KALIMANTAN SELATAN )2015-03-11 15:55:48
Produk Yang Diapakai : TEH GAHARU MASINDO
 
Setelah Saya tahu ada teh gaharu, jadi penasaran pengen mencoba, ternyata setelah meminum teh gaharu masindo ini badan langsung segar, enak dan nikmat rasanya, karena saya seorang perokok sebelumnya mengeluh sakit dada tapi setelah meminum teh gaharu masindo wow luarrrr biasa, efek manfaatnya dada sudah tidak sakit dan napas untuk olahraga batminton 3-5 kali main sudah saya buktikan tetep fit tidak ngos-ngosan nafas jadi lega stamina terjaga tidak mudah masuk angin. Masindo Sudah di Hati kan ku perjuangkan Penghasilan Masa depanku sampai turun Temurun. Joss Gandos Mas Broo...!!!.
 
ID : 081348822914-01, Hendro Mariyono ( Pengirim : Hendro Mariyono, BARITO KUALA KALIMANTAN SELATAN )2015-03-10 22:45:05
Produk Yang Diapakai : Teh Gaharu Masindo
 
"KESAKSIAN NYATA SESUAI FAKTA DI MALAM JUMAT" Bukan cuman Omong Doang tapi silakan aja BUKTIKAN sendiri..... Gara2 sering Konsumsi Teh Gaharu awalnya Selalu sering Kencing dan Beberapa hari ini Melakukan Hub Intim Nafas ga terasa ngos-ngosan dan Dasyatnya lagi Nabsu dan Ketahanan Sex bisa Kita kendalikan krn Daun Gaharu bisa menenangkan Saraf Kerja Otak/Pikiran , Mengatur Pernafasan dan Aliran darah lancar serta Stamina meningkat ..... Masih Ga Percaya BUKTIKAN aja sendiri ....Sampai2 Istri Berkata " Jangan sering minum Teh Gaharu bikin aku Sempoyongan Ga Tahan ...Lama Banget Keluarnya " THANKS. Teh Gaharu Memang MANTAB Mas broooo.......
 
ID : 085248399200-01, noor risma yulia ( Pengirim : NOOR RISMA YULIA, BANJARMASIN KALIMANTAN SELATAN )2015-03-10 22:25:52
Produk Yang Diapakai : TEH GAHARU MASINDO
 
Syukur Alhamdulillah Ya Allah, Ketika saya sakit lutut kata dokter rhematologi terkena osteoartritis atau radang pada sendi pengrusakan tulang rawan akibat tumpuan berat badan, rasanya kalo malam sakiit sekali, obat-obatan dari dokter mahal dan belum bisa juga memberikan penyembuhan, Ketika Saya meminum teh gaharu masindo pagi, siang dan khusus malam tanpa gula, Alhadulillah sudah 1 bulan ini tidak sakit lagi dan berat badan saya turun 5 kilo, dan bisa kembali beraktivitas lancar. Terimakasih Masindo .
 
 :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

setiap komentar anda sangat berarti buat kelangsungan blog ini agar menjadi lebih baik. Terima Kasih.

Pengikut

Cara Membuat Blog (Video dalam Bahasa Indonesia)

Buku Tamu : Mohon Diisi oleh Sobat Pengunjung Blog. Thanks