19 Desember 2015

CARA HEMAT PENYAJIAN TEH GAHARU MASINDO



Kita sering mendengar pepatah ini:  JANGAN TUNGGU PUNYA PENYAKIT, LEBIH BAIK  MENCEGAH DARIPADA MENGOBATI.
Mari rubah  kebiasaan minum teh hanya sebagai pelepas dahaga dengan kebiasaan minum  Teh Gaharu Masindo untuk perawatan kesehatan.

CARA HEMAT PENYAJIAN TEH HERBAL DAUN GAHARU MASINDO,
Dilihat dari manfaatnya Boleh dibilang SUPER MURAH bandingkan jika beli obat-obatan kimia.
Dilihat dari cara penggunaannya boleh dibilang SUPER IRIT, karena tidak hanya sekali pakai terus dibuang.
Mari jadikan Teh gaharu masindo ini sebagai minuman keluarga, In syaa' Allah berguna untuk menjaga kesehatan dan mencegah berbagai penyakit. Jika anda memiliki keluhan penyakit ringan / berat, In syaa' Allah dengan meminumnya secara rutin akan mendapatkan kebaikan khasiatnya. Cepat atau lamanya prosesnya tentu berbeda-beda tergantung penyakit yg kita keluhkan.
Satu (1) kantong teh celup Gaharu ini bisa untuk 1 teko besar dan bisa diminum sampai besok (bisa juga disimpan di kulkas, lebih lama lagi) rasa tidak berubah.

CARA MENYAJIKAN SESUAI UKURAN TEMPAT MINUM :
1. Teko Besar : Isi langsung Penuh / Isi dg cara bertahap. Isi setengahnya dulu dengan air yang mendidih, masukkan 1 kantong teh celupnya tunggu beberapa menit untuk mendapatkan warna merahnya. Kalau sudah mau habis diamkan saja di teko tsb. atau langsung tambahkan lagi air panas
agar warna teh nya tua kembali.
2. Teko Sedang : Bisa diisi 2 kali/ 3 kali.
3. Gelas Besar : Bisa diisi sd 4 kali
4. Gelas Biasa : Bisa diisi beberapa kali.
Pada dasanya bila teh gaharu masindo kita tuangkan air panas mendidih atau kita rebus dan masih ada warnanya, maka jangan dibuang kantong teh celupnya. Warna Tehnya memang agak lama dibanding dengan teh biasa.
Dengan mengikuti cara hemat penyajian teh gaharu masindo ini akan membuktikan bahwa penggunaannya lebih irit dari teh biasa
Semoga informasi ini bermanfaat bagi para sahabat, dan semoga Allah Tuhan Yang Maha Kuasa selalu memberikan kesehatan dan kesuksesan kepada kita semua. Aamiin Yaa Robbal Alaamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

setiap komentar anda sangat berarti buat kelangsungan blog ini agar menjadi lebih baik. Terima Kasih.

Pengikut

Cara Membuat Blog (Video dalam Bahasa Indonesia)

Buku Tamu : Mohon Diisi oleh Sobat Pengunjung Blog. Thanks