11 April 2009

Keuntungan Bergabung dengan PT Duta Future International

Sebagai mitra kerja, Anda akan mendapatkan komisi yang suatu saat nanti besarnya bahkan melebihi penghasilan orang yang membeli hak waralaba seperti : Alfamart bahkan Mc donalds. Sudah ada banyak bukti, seperti contoh para Leader diatas.

Dan apabila Anda telah memutuskan untuk bergabung dalam klub passive income kami maka di setiap lembaran setelah ini, akan ada paparan, bagaimana cara meraih KESUKSESAN di bisnis DBS secara CEPAT & DAHSYAT!!

Teruskan membaca & pastikan untuk segera merubah hidup Anda seperti para pengusaha DBS ini!!
Randu Sekti Wibowo (23 thn) Mahasiswa Teknik Fisika 2003 ITB yang telah sukses hanya dalam waktu kurang lebih 1 tahun kini memiliki penghasilan >3juta/hari (total perolehan >1M), bisa melunasi hutang-hutang orangtuanya, menghajikan kedua orangtuanya ONH+, telah memiliki Mobil BMW pribadi, sebuah mobil sport & aset rumah serta kos-kosan.
Ir. Abdul Majid Tadda, seorang pekerja di bidang kontraktor dengan gaji yang cukup untuk menghidupi keluarga. Namun setelah mengenal DB, beliau langsung memutuskan untuk fokus 100% menjalankan bisnis DBS. Luar biasa, hanya dalam waktu kurang lebih 8 bulan, saat ini beliau telah menikmati penghasilan dengan rata-rata 80juta perbulan. Sungguh sangat jauh dibanding dengan gaji yang beliau terima saat menjadi pekerja kontraktor.
Bpk. Margono seorang supir angkot yang tidak pernah kuliah namun telah memiliki penghasilan puluhan juta per bulan. Hidupnya telah berubah setelah menjalankan DBS. Bahkan saat ini beliau dapat membeli sebuah mobil Xenia, Mercy & memiliki 2 unit rumah.

Produk DFI bukan sekedar pulsa elektrik, namun lebih jauh yaitu TEKNOLOGI KEAGENAN PULSA BERBASISKAN E-COMMERCE.

Sehingga menempatkan DFI dengan Program DBS nya sebagai satu-satunya Provider Keagenan Pulsa 1-Chip-All-Opperator dengan potensi Passive Income mencapai RATUSAN JUTA bahkan MILYARAN RUPIAH per bulan.

Kelebihan Bisnis DBS :
Harga rata - rata pulsa TERMURAH NASIONAL,
Bisa digunakan diseluruh wilayah di Indonesia, karena mempunyai jaringan Host-to-Host Nasional. (Jaringan Server TERBESAR Di Indonesia)
Satu Chip ( simcard ) bisa mengisikan pulsa semua operator (Multi Voucher),
Bisa menggunakan semua jenis simcard GSM, pra-bayar maupun pasca-bayar.(CDMA tidak dapat digunakan),
Disarankan menggunakan XL jempol, XL Bebas Isi paket Xtra, AS, IM3 atau Three.
Modal sangat kecil, hanya Rp.200.000,- untuk satu HAK USAHA berlaku SELAMANYA ( dapat diwariskan)
Transaksi 24 jam nonstop, 7 hari dalam seminggu.
Gratis biaya reply sms untuk transaksi pengisian pulsa dan cek saldo.
Bisa mereferensikan keagenan, mempunyai downline tanpa batas. Artinya subsidi royalty yang akan Anda dapatkan memiliki potensi TANPA BATAS!!

Keuntungan menjadi Member Keagenan Pulsa DBS?
Banyak keuntungan yang anda dapatkan setelah menjadi member DBS diantaranya:
Anda bisa membeli pulsa dengan harga rata - rata paling murah dipasaran, hemat dipakai sendiri.
Anda juga bisa menjual lagi dengan harga jual bebas yang bisa Anda tentukan sendiri.(Anda akan mendapat keuntungan langsung dari penjualan pulsa dengan menaikkan harga dasar DBS / selisih harga kami dengan harga pasar )
Bisa me-Referensikan Keagenan DBS ke rekan-rekan & saudara Anda. Selain Anda akan mendapatkan komisi CRP, Anda juga akan mendapatkan ROYALTY PULSA senilai Rp.10,- dari setiap transaksi Downline Anda, dari Generasi 1 sampai Generasi 10 kapanpun, dimanapun, nominal berapapun & sampai kapanpun (passive income). Dengan potensi Pasif Income 1,2 Milyar/bulan.

Berapa keuntungan saya kalau mengembangkan jaringan?
Anda akan mendapatkan Royalti dari omzet di Group Anda hingga 12 Milyar per bulan. (PASSIVE INCOME!!!!).

Apa keuntungan Saya menjadi Agen DBS selain dari keagenan pulsa?
Anda akan mendapatkan:
Kartu Member yang berlaku discount di lebih dari 5000 merchant ternama di seluruh Indonesia, jaringan merchant berlogo EC.
Mendapatkan kemudahan untuk membeli motor secara kredit dengan potongan uang muka (cek http://www.duta4future.com/).
Mendapatkan Training & Pengembangan diri.
Fasilitas Asuransi Kecelakaan Gratis.

Perusahaan DBS Untung
Member DBS Untung
Siapa yang rugi???
Yang rugi adalah yang tidak join DBS
Segera bergabung dengan

PRODUK DUTA FUTURE INTERNATIONAL
GO TIME FREEDOM
Hubungi : Musthafa El Kamil 08569715087

2 komentar:

  1. untuk masalah keuntungan secara finansial sudah jelas , tapi gimana dengan kehalalan usaha ini .Sebagai seorang muslim tentukan mau rezeki itu yang berkah.trmkasih

    BalasHapus
  2. Sobat ali, mengenai hal yang antum tanyakan bisa dilihat langsung di websitenya : http://www.duta4future.com/news.php disitu ada fatwa MUI tentang Bisnis Perdagangan Berjenjang (Multi Level Marketing). Syukron atas kunjungannya

    BalasHapus

setiap komentar anda sangat berarti buat kelangsungan blog ini agar menjadi lebih baik. Terima Kasih.

Pengikut

Cara Membuat Blog (Video dalam Bahasa Indonesia)

Buku Tamu : Mohon Diisi oleh Sobat Pengunjung Blog. Thanks